Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Desember 2014 | 13:06 WIB
Hide Ads

Fauzi Bowo: Semua Pembangunan Ini untuk Warga

Oleh : Sumitro | Minggu, 5 Agustus 2012 | 09:52 WIB
Fauzi Bowo: Semua Pembangunan Ini untuk Warga
inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo meresmikan Jembatan Jalan Pluit Utara dan Jembatan Muara Angke, di Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Gubernur yang datang ke lokasi sekitar pukul 07.00 WIB berharap dua jembatan yang baru selesai dibangun tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Fauzi Bowo mengatakan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengucapkan banyak terima kasih kepada warga di Kecamatan Penjaringan dan semua pihak atas kelancaran pembangunan Jembatan Pluit Utara dan Muara Angke.

"Terlebih selama proses pembangunan, masyarakat dan pengguna jalan turut terganggu karena akibat macet. Alhamdulillah, sekarang pembangunan jembatan akhirnya selesai dan bisa dilalui kembali pengguna jalan dan masyarakat umum," ujar Fauzi Bowo, Minggu (5/8/2012).

Ia berharap dengan selesainya pembangunan dua jembatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat sekaligus meningkatkan roda perekonomian. Karena bagaimanapun, apa yang telah dilakukan oleh Pemprov adalah untuk warga DKI Jakarta bukan untuk yang lain.

"Pemerintahan ini ada untuk saudara. Kita harus bekerjasama kalau mau Jakarta ini maju. Saya tidak pernah terpikir membangun Jakarta tidak untuk warga Jakarta. Lima tahun saya jadi Gubernur di Jakarta, tidak ada yang menyebabkan saudara tidak bisa melanjutkan usaha," jelasnya.

Saat meresmikan jembatan, Fauzi Bowo nampak sangat bersemangat, meski ia tengah menjalani ibadah puasa. Ia pun meminta maaf kepada semua pihak yang turut hadir pada peresmian jembatan pagi itu. "Mohon maaf undangannya kepagian," ucap Fauzi Bowo, yang disambut tawa dari hadirin.[bay]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Login with