Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 September 2017 | 15:30 WIB

Penipuan Koperasi Langit Biru

Hamil Tua, Istri Jaya Komara Dirawat di RS Polri

Oleh : Renny Sundayani | Rabu, 1 Agustus 2012 | 17:15 WIB
Hamil Tua, Istri Jaya Komara Dirawat di RS Polri
IST
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Pihak kepolisian membantarkan istri dari Jaya Komara, pelaku penipuan bermodus Koperasi Langit Biru ke Rumah Sakit Polri RS Soekanto, Kramat Jati, Jakarta Timur. Hal tersebut dilakukan karena wanita berinisial TI itu, tengah hamil delapan bulan.

"Atas pertimbangan Kemanusiaan dari penyidik, karena kondisi tersangka TI sedang hamil dibantarkan di Rumah Sakit Polri kramatjati untuk dilakukan perawatan. Informasi yang kita terima sekitar hamil 8 bulan," kata Kabagpenum Polri, Kombes Agus Rianto, di Mabes Polri, Rabu (1/8/2012)

Sebagaimana diketahui, Mabes Polri sudah menangkap pasangan suami istri yang kini menjadi tersangka Jaya Komara dan TI istri Jaya Komara. kemudian penyidik Kepolisian, akan memeriksa bersama ahli yang menguasai tindak pidana pencucian uang dari ahli universitas Trisakti maupun PPATK. Ditambahkan oleh Agus, Untuk Nasabah yang melapor sudah 51 orang.

"kemarin 47 orang. Berarti sudah lebih dari 90 orang kita mintai keterangan, Kita berharap pada masyarakat yang jadi korban KLB bisa lapor ke kita di subdit money laundring Bareskrim Polri, untuk dilakukan penanganan lebih lanjut," tandasnya.[bay]

 
x