Kamis, 24 Juli 2014 | 01:17 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pelaku Asusila di Angkot C01 Kembali Ditangkap
Headline
inilah.com/wirasatria
Oleh: Anton Hartono
metropolitan - Rabu, 1 Agustus 2012 | 14:40 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Petugas Polres Jakarta Pusat kembali menangkap satu pelaku kasus perampokan dan percobaan pemerkosaan terhadap seorang karyawati, di dalam Angkot C01, beberapa waktu lalu.

"Benar satu orang lagi ditangkap semalam. Saya masih menunggu tersangka tiba di Mapolres untuk dapat data lebih lanjut," kata Kapolres Jakarta Pusat, Kombes AR Yoyol saat dihubungi wartawan, Jakarta, Rabu, (1/8/2012).

Yoyol mengatakan, pelaku yang diketahui berinisial D, ditangkap di wilayah Ciledug, Tangerang Selatan, pada Selasa (31/7/2012) malam. "Saat ini petugas masih mengejar satu orang pelaku lainnya yang masih buron," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang karyawati berinisial IS (30), menjadi korban perampokan di dalam Angkot C01, jurusan Ciledug-Senen, pada Senin (23/7/2012) malam. Selain itu, IS juga nyaris menjadi korban pemerkosaan.

Saat Is di dalam mobil, tiba-tiba lampu dalam angkot dimatikan dan para pelaku langsung menyergap, mencekik leher dan juga ada yang meremas payudara sambil mencoba merebut tas korban. Seorang pengendara motor yakni Sersan Dua Nicholas Sandi, anggota Satuan 81 Kopasus Anti Teror, mendengar teriakan korban dan langsung mengejar mobil angkot tersebut.

Tidak lama kemudian, korban didorong keluar angkot oleh para pelaku di Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakpus depan MA. Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian inmateriil dan luka memar di leher. Selanjutnya kejadian langsung dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat. Petugas kemudian menangkap Firman (28), Nino Sutrisno (20), dan Ari Anggara (31), yang merupakan komplotan pelaku.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER