Minggu, 27 Juli 2014 | 00:12 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Usai Sahur, Rizki Tewas Dibacok di Pondok Pinang
Headline
foto:ilustrasi
Oleh: Anton Hartono
metropolitan - Rabu, 1 Agustus 2012 | 12:39 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Rizki Ariwibowo (19), tewas dibacok oleh orang tidak dikenal di Jalan H Muhi, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (1/8/2012) dini hari. Pemuda itu tewas dengan luka bacok pada bagian lehernya.

Kanit Reskirm Polsek Kebayoran Lama, Iptu Alfred mengatakan pembacokan itu terjadi pada Rabu dini hari, sekitar pukul 01.45 WIB. Saat itu korban yang dibonceng oleh oleh temannya yang bernama Ridwan Arifin, baru saja pulang membeli makan sahur.

Saat melintas di Jalan H Muhi, dari arah Pondok Pinang menuju Bintaro, tiba-tiba dari arah berlawanan ada dua sepeda motor yang menghampiri dan memepet sepeda motor yang ditumpangi korban.

Salah satu penumpang sepeda motor itu kemudian mengeluarkan senjata tajam dan menyerang Rizki dan Ridwan. Meski Ridwan berhasil menghindar, namun Rizki tidak bisa, ia pun terkena sabetan golok pada bagian leher.

Melihat korban terkapar dan Ridwan yang berteriak meminta tolong, para pelaku kemudian melarikan diri. Warga yang datang juga tidak mampu menyelamatkan nyawa Rizki, hingga akhirnya korban tewas ditempat karena luka bacokan yang parah di bagian leher.

"Saat ini kami masih mengumpulkan informasi di lapangan, dan berusaha memburu pelaku" ucap Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER