Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 31 Maret 2015 | 02:59 WIB
Hide Ads

Usai Beli Makan Sahur, Rizky Tewas Dibacok

Oleh : - | Rabu, 1 Agustus 2012 | 05:25 WIB
Usai Beli Makan Sahur, Rizky Tewas Dibacok
Foto : Ilustrasi

INILAH.COM, Jakarta - Nahas dialami Rizki Ari Wibowo (20), warga Bukit Kemuning, Jombang, Ciputat, Tangsel. Usai membeli santap sahur, Rizki dibacok orang tak dikenal, Rabu (1/8/2012) dini hari.

Akibat bacokan pada bagian leher, Rizky pun tewas seketika. Warga yang melihat tubuh Rizky terkapar di jalan langsung membawanya ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebayoran Lama, Komisaris Polisi (Kompol) Imam Yulisdianto membenarkan peristiwa tersebut. Dijelaskan Imam, peristiwa pembacokan terjadi di Jalan H Muhi Raya, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pukul 02:00 WIB.

Keterangan yang dihimpun dari saksi, lanjut Imam, korban dipepet pelaku saat melintas di Jalan H Muhi. "Tanpa alasan yang jelas, pelaku langsung membacok korban pada bagian leher hingga nyaris putus," terang Imam.

Dijelaskan Imam, saat ini petugas Polsek Kebayoran Lama tengah mengejar pelaku. "Kita masih belum tahu apa motifnya, tapi pelaku masih dalam pengejaran petugas," terang Imam.[dit]

Berita Terkait Lainnya

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.