Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 31 Maret 2015 | 07:14 WIB
Hide Ads

Hiii..Ada Pocong Nekat Muncul di Bulan Puasa

Oleh : - | Kamis, 26 Juli 2012 | 20:11 WIB

Berita Terkait

Hiii..Ada Pocong Nekat Muncul di Bulan Puasa
Foto : Ilustrasi

INILAH.COM, Malang - Penampakkan mahluk halus yang seperti hantu jenis pocong membuat heboh warga Desa Jatisari, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang. Hantu pocong yang muncul dalam rekaman ponsel dibulan ramadhan itu, terekam sejumlah pemuda desa saat berada di areal Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Jatisari.

Dalam rekaman ponsel berdurasi 1 menit 50 detik, bayangan putih menyerupai pocong itu diambil dari kamera telepon seluler milik Rudi Sugeng (28), warga Pakis, Kabupaten Malang. Dalam rekaman, terlihat sosok pocong nampak mondar-mandir diareal pemakaman.

Kata Rudi, pihaknya mengaku iseng saat hantu pocong terekam. Pasalnya ia, bersama sejumlah pemuda sedang melakukan uji nyali diareal pemakaman yang dikenal angker oleh warga setempat. "Terlihat jelas ketika kami berada diareal makam. Saat itu, bayangan putih terlihat mondar-mandir dibelakang kami," ungkap Rudi, Kamis (26/7/2012).

Kata dia, kejadian itu terekam saat dirinya bersama beberapa rekannya iseng uji nyali tadi malam. Bersama empat rekannya akan menonton pertunjukkan kuda lumping di desa tetangga. Mereka kemudian berjalan kaki menempuh tempat tujuan. Berawal dari iseng, mereka sepakat mengadu nyali dengan beristirahat di areal pemakaman. "Awalnya iseng saja untuk uji nyali. Gak tahunya malah terekam hantu pocong," ujar Rudi.

Hingga berita ini diturunkan, video pocong terekam kamera di bulan ramadhan terus menyebar dikalangan warga. Menurut sejumlah pihak, makam tempat hantu pocong terekam dikenal angker.[beritajatim]

Tag :

2 Komentar

Image Komentar
MIECEL - Kamis, 3 Januari 2013 | 15:09 WIB
Serammmmmmmmmmmmmmm
Image Komentar
VIQRY KURNIA RAMADHAN - Selasa, 4 Desember 2012 | 13:38 WIB
Hantu itu sangat menakutkan semua orang dan menggoda orang lain

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.