Senin, 28 Juli 2014 | 23:25 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pemilukada Putaran Kedua
KPU DKI Kembali Buka Pendaftaran DPT
Headline
Inilah.com
Oleh: Wahyu Praditya Purnomo
metropolitan - Selasa, 24 Juli 2012 | 16:11 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta kembali membuka pendaftaran bagi warga yang namanya tidak masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) pada Pemilukada DKI putaran pertama. Pendaftaran akan dibuka besok atau Rabu (25/7/2012) hingga Minggu (29/7/2012).

"Warga yang belum terdaftar bisa mendaftarkan diri di masing-masing kelurahan," ujar Ketua KPU DKI Jakarta, Dahliah Umar saat ditemui di kantor KPUD DKI Jakarta, Selasa (24/7/2012).

Dahlia menjelaskan, warga yang mendaftar sebagai calon pemilih harus memenuhi persyaratan yang berlaku. Selain penduduk DKI Jakarta yang telah berusia 17, lanjut Dahlia, namanya belum terdaftar dalam DPT pada Pemilukada DKI Jakarta di putaran pertama kemarin.

Tidak hanya itu, warga yang akan mendaftar diwajibkan mengisi formulir model A-3.3.1 KWK-KPU yang tersedia di PPS kelurahan. "Saat pendaftaran, warga harus membawa fotokopi KTP DKI atau fotokopi Kartu Keluarga (KK), dan surat pengantar atau surat keterangan dari ketua RT/RW setempat," ucapnya.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER