Jumat, 25 April 2014 | 11:03 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Nachrowi: Masa Depan Jakarta Ada di Tangan Warga
Headline
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nachrowi Ramli - inilah.com/Wirasatria
Oleh: Wahyu Praditya Purnomo
metropolitan - Selasa, 24 Juli 2012 | 14:47 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nachrowi Ramli menegaskan masa depan Jakarta terletak ditangan warga Jakarta sendiri. Oleh karena itu, ia menghimbau agar warga Jakarta mau mengunakan hak pilihnya dalam Pemilukada DKI putaran kedua.

Pria yang akrab disapa Nara ini mengingatkan warga Jakarta agar memilih pemimpin dengan hati dan mata terbuka. "Itu dilakukan agar membuat mata masyarakat semakin terbuka lebar untuk memilih pemimpin yang mampu memberikan kebaikan bagi kehidupannya," ucap Nara.

Tidak sekadar untuk memilih pemimpin yang benar, Nara juga mengajak masyarakat Jakarta untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilukada putaran kedua yang akan datang. Bahkan ia meminta masyarakat yang paham agar mengajak serta mensosialisasikan Pemilukada DKI Jakarta tahap kedua.

"Sosialisasi agar warga memberikan hak pilihnya bukan terbatas hanya tugas KPU DKI Jakarta, tapi juga menjadi tugas warga Jakarta. Saya dan tim juga selalu mengkomunikasikan hal tersebut saat kampanye dan berjumpa langsung supaya masyarakat tidak golput. Untuk apa tinggal di Jakarta jika tidak ikut menentukan pemimpin ke depan. Masa depan Jakarta ada ditangan warganya," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta mencatat, warga Jakarta yang tidak menggunakan hak pilihnya dalam putaran pertama Pilkada 11 Juli lalu 36,7 persen. Angka ini meningkat 0,71 persen dibandingkan dengan 2007 yang tercatat 35,99 persen.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.