Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Desember 2014 | 06:42 WIB
Hide Ads

Mobil Dikepruk, Dokter Beristri Tiga Kemalingan

Oleh : - | Selasa, 24 Juli 2012 | 14:06 WIB
Mobil Dikepruk, Dokter Beristri Tiga Kemalingan
Foto : Ilustrasi

INILAH.COM, Jombang - Dokter yang bertugas di RSUD Jombang, dr Husnu Raji'in, Sp.An sedang sial. Bukan karena dipolisikan oleh dua istri mudanya seperti kasus yang telah lalu.

Namun dokter spesialis anastesi ini kemalingan. Mobil miliknya yang sedang parkir dipecah oleh orang tak dikenal. Akibatnya, ia kehilangan kamera seharga Rp2 juta, BPKB, STNK, serta surat-surat penting lainnya, Selasa (24/7/2012).

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, AKP Sugeng Widodo menjelaskan kejadian itu bermula ketika sopir dr Husnu bernama Sutarji disuruh oleh sang bos untuk melihat proses pembangunan di Jl Kertajaya Jombang.

Sutarji (42) membawa mobil Panther dengan nopol L 1112 BE warna abu-abu. Begitu sampai, Sutarjo langsung bergegas ke belakang untuk melihat sejumlah kuli bangunan yang sedang merenovasi rumah. Sebelumnya, ia sudah mengunci mobil tersebut dengan rapat.

Saat asyik melihat para pekerja, warga Perumahan Tunggorono Jombang mendapatkan telepon dari sang bos. Dalam percakapan itu, dokter Husnu meminta agar Sutarji segera kembali ke rumah. Tak menunggu waktu lama,
sopir pak dokter ini langsung menuju mobil.

Sutarji sangat kaget ketika hendak membuka pintu mobil tersebut. Pasalnya, kaca tengah sebelah kiri mobil Panther itu pecah. Karena curiga, Sutarji langsung memeriksa isi kendaraan tersebut. Nah, dari situlah ia mengetahui kalau sejumlah barang yang berada di mobil itu raib.

"Barang yang hilang di antaranya kamera seharga Rp 2 juta, STNK-BPKB, dan sejumlah surat penting lainnya. Kita sudah meminta keterangan saksi pelapor. Total kerugian sekitar Rp 4 juta," kata Widodo. [beritajatim.com]

Tag :

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Login with