Jumat, 31 Oktober 2014 | 01:10 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Jenazah Korban Mercy Masih Disemayamkan di RSCM
Headline
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto - inilah.com
Oleh: Ahmad Farhan Faris
metropolitan - Selasa, 24 Juli 2012 | 12:20 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan tiga korban kecelakaan Mercy B 1201 BAD kemarin masih terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

"Jasad korban yang meninggal dunia masih ada di RSCM, belum dikunjungi oleh keluarganya. Ternyata, KTP yang ada itu sudah pindah tempat tinggalnya sejak 6 bulan yang lalu," ujar Rikwanto di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (24/7/2012).

Dia menjelaskan, polisi kini masih melakukan pelacakan terhadap keluarga korban untuk bisa diambil jasad keluarganya yang terbaring di RSCM. "Untuk alamat yang baru masih dilacak oleh polisi, mungkin nanti akan dibuatkan sketsa wajah korban untuk disebarkan," terangnya.

Sedangkan, untuk dua korban lainnya atas nama Jamaludin (20) yang mengalami dada lecet, tangan kiri dan kanan serta kaki juga lecet masih dirawat di RSCM. Korban lainnya Andri (20) sudah diperbolehkan pulang dan akan dimintai keterangan di Gakum Ditlantas Polri.

Tersangka akan dijerat Pasal 310, 311 tentang Undang-Undang Lalu Lintas. Dengan ancaman hukuman kurungan penjara 6 hingga 12 tahun.

Sebelumnya diberitakan, telah terjadi kecelakaan lalu lintas di bundaran Hotel Indonesia pada Senin (23/7/2012) dini hari kemarin oleh pengemudi Dharsan Sutrisna (31) dengan mengendarai mobil sedan Mercy B 12012 BAD yang mengakibatkan dua orang luka dan satu orang meninggal dunia. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER