Kamis, 27 November 2014 | 13:33 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Gubernur Minta Maaf kepada Warga Pondok Pinang
Headline
Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo - inilah.com/Agus Priatna
Oleh: Wahyu Praditya Purnomo
metropolitan - Selasa, 24 Juli 2012 | 12:06 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengutarakan permohonan maafnya kepada warga Pondok Pinang dan Lebak Bulus terkait pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) yang kini tengah dalam persiapan.

"Mohon keikhlasan karena akan dibangun stasiun MRT di sekitar sini. Mudah-mudahan akan ada kualitas dan gaya hidup baru di daerah sini, meskipun konsekuensinya akan sedikit tambah macet saat proyek berlangsung," ujar Fauzi Bowo di Jakarta, Selasa (24/7/2012).

Dijelaskannya, untuk membangun MRT tentu membutuhkan kesiapan dalam segala hal terutama sarana dan prasarana. Karena itu dirinya memohon maaf sebesar-besarnya kepada warga Lebak Bulus dan Pondok Pinang serta warga lainnya yang merasa terganggu dengan berlangsungnya proyek pembangunan MRT.

Seperti diketahui, proyek pembangunan MRT yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta masih dalam tahap persiapan atau perencanaan. Dalam pembangunan fisiknantinya, Pemprov DKI Jakarta juga akan melakukan pelebaran jalan guna menunjang pembangunan MRT. [bar]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER