Sabtu, 25 Oktober 2014 | 22:14 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Awas, Tim Sukses Gadungan Jokowi-Ahok
Headline
pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - inilah.com/Ardhy Fernando
Oleh: Abdullah Mubarok
metropolitan - Kamis, 19 Juli 2012 | 13:25 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Beredar melalui BlackBerry Messenger (BBm), sebuah pesan yang berisi peringatan adanya tim sukses gadungan pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Kabarnya, anggota tim sukses gadungan tersebut berpakaian kemeja kotak-kotak seperti kemeja yang menjadi ciri khas Jokowi-Ahok dan bagi-bagi uang ke warga. Berikut pesan yang tersebar melalui BBm:

PERINGATAN: Waspada Team Sukses GADUNGAN Jokowi-Ahok yg sengaja dibentuk lawan, mereka menyamar pakai baju kotak2 dan bagi2 baju kotak gratis dan kasih uang. Tujuannya utk mendiskualifikasi Jokowi-Ahok spy batal jadi Gub-Wagub. TOLAK timses yg kasih uang dan Baju kotak2 Gratis! Itu Penipuan politik!.

Belum ada tanggapan dari kubu Jokowi-Ahok terkait pesan tersebut. Namun, isu politik uang telah menghantam pasangan yang didukung oleh PDI Perjuangan dan Partai Gerindra tersebut.

Kabarnya, warga yang memilih Jokowi-Ahok di putaran pertama Pemilukada DKI Jakarta karena diberi uang. Tuduhan miring tersebut, sebelumnya, sudah dibantah oleh kubu Jokowi-Ahok. [bar]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER