Kamis, 23 Oktober 2014 | 16:21 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Kalah di 4 Wilayah
PD Masih Optimis, Fauzi Menang di Putaran Kedua
Headline
inilah.com/Ardhy Fernando
Oleh: Agus Rahmat
metropolitan - Kamis, 19 Juli 2012 | 01:18 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Partai Demokrat masih meyakini jika Cagub DKI Jakarta Fauzi Bowo masih bisa berkompetisi di putaran kedua. Sehingga Fauzi tak perlu mundur meski kalah di hampir beberapa wilayah di Jakarta.

"Tidak perlu meminta kandidat mundur. Siapa yang ditetapkan pemenang," ujar Wasekjen Partai Demokrat, Saan Mustopa saat dihubungi, Rabu (18/7/2012).

Menurutnya, KPU Provinsi DKI Jakarta saat ini masih terus melakukan rekapitulasi terhadap hasil Pilgub beberapa waktu lalu. Untuk itu diharapkan kepada semua pihak menunggu hasil resmi nanti.

"Kita tunggu KPU menetapkan tentang perhitungan suara. Kita harus menghormati proses yang sedang dilakukan di KPUD," imbuhnya.

Saan mengatakan, meski dalam perhitungan cepat, pasangan Fauzi-Nara kalah dengan pasangan Jokowi-Ahok, namun bukan berarti di putaran kedua nanti kedudukan akan sama. Bahkan bisa saja posisi nanti akan menjadi terbalik. "Pertarungan kan belum selesai, kita yakin Foke-Nara akan menang," tandasnya.

Sebelumnya, Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Martin Hutabarat meminta Fauzi Bowo mundur dari jabatannya karena dari perolehan hasil Pilgub, Fauzi kalah di empat wilayah di Jakarta. Dengan alasan itu, Martni menilai jika masyarakat Jakarta sudah tak menginginkan lagi Fauzi memimpin Jakarta.[jat]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER