Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 5 September 2015 | 12:43 WIB
Hide Ads

Duh, Sopir TransJakarta Kehilangan Dompet

Oleh : Anton Hartono | Rabu, 18 Juli 2012 | 21:05 WIB
Duh, Sopir TransJakarta Kehilangan Dompet
inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Nasib sial dialami oleh Aas (40), sopir bus TransJakarta bernopol B7032IS jurusan Tanjung Priok-PGC yang mengeluarkan asap di Jalan DI Panjaitan flyover Jatinegara.

Saat mengatasi kepulan asap di bus tersebut, tas miliknya hilang. "Tadi saya taruh di depan, tapi tahu-tahu sudah enggak ada barengan saat saya mengatasi kepulan asap dan mengevakuasi penumpang," ujar Aas, Rabu (18/7/2012).

Tas yang berisi dompet, KTP, SIM dan baju ganti itu menurut pengakuannya hilang saat dirinya mengatasi asap yang mengepul di bagian mesin dan membantu evakuasi penumpang. Namun dirinya terkejut saat kembali ke bagian kemudi, melihat tasnya sudah tidak ada. "Uangnya sih enggak ada, karena saya simpan di kantong semua. Tapi yang disayangkan cuma surat-surat seperti KTP dan SIM," tambahnya.

Sebelumnya Bus Transjakarta bernomor body JET-021 itu mengeluarkan asap saat melintas di Jl DI Panjaitan dari arah Tanjung Priok menuju Cawang. Hingga akhirnya puluhan penumpang panik dan berhamburan keluar dari bus sekitar pukul 17.45 WIB.

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun hingga kini masih belum diketahui penyebab asap yang keluar dari bagian mesin bus tersebut. [mah]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.