Jumat, 1 Agustus 2014 | 14:46 WIB
Follow Us: Facebook twitter
BLU Ancam Pecat Sopir TransJakarta Tabrak Warga
Headline
inilah.com
Oleh: Wahyu Praditya Purnomo
metropolitan - Rabu, 18 Juli 2012 | 18:12 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Banyaknya kasus kecelakaan yang melibatkan bus TransJakarta, hingga korban meninggal dunia, tampaknya menjadi perhatian tersendiri bagi Badan Layanan Umum (BLU) Transjakarta. BLU TransJakarta akan memberikan sanksi terhadap pramudi Transjakarta yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

"Bila dalam hasil penyelidikan kepolisian, pramudi tersebut dinyatakan bersalah dan dinilai lalai, maka sanksi yang diberikan bisa berupa sanksi skorsing hingga pemecatan," kata Kepala BLU Transjakarta M Akbar, Rabu (18/7/2012).

Seperti diketahui, kecelakaan bus TransJakarta terjadi di koridor III (Kalideres-Harmoni), yang menabrak pejalan kaki bernama Supriadi (22) yang akan menyeberang jalur busway di kawasan Roxy, Jakarta Pusat, hari ini, pukul 11.00 WIB.

Meski korban mengalami luka namun kejadian tersebut sempat membuat warga marah lalu merusak bus yang bernopol B 7485 IX, sehinggan mengakibatkan kaca bus pecah.

Saat ini pramudi bus Transjakarta yang menabrak Supriadi saat ini sudah diamankan pihak kepolisian. Polisi pun akan melakukan penyelidikan sebab musabab kecelakaan tersebut. Jika terbukti bersalah dan lalai maka pramudi akan dikenakan sanksi dari perusahaan.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER