Jumat, 24 Oktober 2014 | 04:54 WIB
Follow Us: Facebook twitter
"Sebaiknya Gubernur DKI Dua Periode"
Headline
Wakil Ketua Komisi IV DPR Herman Chaeron - IST
Oleh: Wahyu Praditya Purnomo
metropolitan - Rabu, 18 Juli 2012 | 17:50 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Entah mendukung Fauzi Bowo atau sekedar usulan, namun Wakil Ketua Komisi IV DPR Herman Khaeron menilai sebaiknya gubernur DKI Jakarta menjabat dua periode.

"Secara objektif, lebih baik gubernur DKI Jakarta dua periode, dan lanjutkan pembangunan lima tahun sebelumnya, siapa pun gubernurnya," ujar Herman Khaeron saat kunjungan kerja Komisi IV DPR ke Balaikota DKI Jakarta, Rabu (18/7/2012).

Menurutnya, melihat problem Jakarta saat ini, maka butuh sosok yang berkapasitas dan sangat paham akan hal tersebut. "Sebab terlebih Gubernur DKI harus tahu bagaimana Jakarta masa lalu, masa kini, dan perencanaan Jakarta ke depan," ucapnya.

Namun saat ditanya apakah pernyataannya itu disampaikan sebagai bentuk dukungan kepada Fauzi Bowo, politikus Partai Demokrat itu tidak memberikan jawaban.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER