Jumat, 19 Desember 2014 | 10:55 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Gencar Pencitraan, Ruhut Serang Jokowi-Ahok
Headline
Joko widodo dan Basuki Tjahja - inilah.com
Oleh: Agus Rahmat
metropolitan - Rabu, 18 Juli 2012 | 17:34 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Ketua DPP Demokrat bidang Komunikasi dan Informasi, Ruhut Sitompul, menilai pasangan cagub-cawagub DKI Joko Widodo-Basuki Tjahja Purnama, tidak layak untuk memimpin DKI.

Menurut Ruhut, banyak perbedaan antara Solo, tempat asal Jokowi dan Belitung Timur, daerah Basuki atau Ahok. "Sebenarnya bila ditelusuri, di Solo maupun di Belitung Timur, mereka itu tak punya track record. Mengatasi kemacetan dan banjir emang mudah?" ungkap Ruhut, Rabu (18/7/2012).

Ruhut menilai, kelebihan pasangan ini adalah keberhasilan menggunakan politik pencitaraan yang bagus. Politik pencitraan ini sejalan dengan keinginan warga Jakarta yang mau perubahan.

"Mereka cuma menang dalam pencitaraan saja. Padahal kalau kita lihat, tidak ada program yang ditawarkan Jokowi dan Ahok. Meraka cuma mengumbar janji-janji saja," kata Ruhut.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER