Rabu, 22 Oktober 2014 | 14:57 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Polda Metro Bantah Beri Izin untuk Taksi Ferrari
Headline
IST
Oleh: Ahmad Farhan Faris
metropolitan - Rabu, 18 Juli 2012 | 15:51 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Dwi Sigit Nurmantyas membantah telah memberikan izin kepada taksi Ferrari berwarna kuning. Ia menegaskan pihaknya tidak sembarangan dalam mengeluarkan perizinan.

"Polda tidak pernah mengeluarkan izin terkait Taksi Ferrari," Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Dwi Sigit Nurmantyas di Jakarta, Rabu, (18/7/2012).

Sigit juga menantang kepada pihak yang membubuhkan tanda tangan di atas kertas pengeluaran izin tersebut. Sebab, seharusnya kendaraan dengan plat kuning itu bernomor polisi sebanyak empat digit. "Jadi, kalau plat kuning dengan tiga digit nomor polisi berarti itu ngarang, coba tolong tunjukkan surat izinnya dan siapa yang menandatanganinya," ucapnya.

Ia menegaskan Ditlantas Polda Metro Jaya akan berhati-hati lagi dalam memberikan dan mengeluarkan surat izin jalan terhadap kendaraan. "Iya kita akan hati-hati dalam mengeluarkan ijin jalan, apalagi itu kendaraan Ferarri. Pokoknya harus ada izin usahanya dulu, izin layak pakai dari Dishub juga trayeknya, walaupun itu sebatas untuk komersil," tandasnya.

Sebelumnya, sebuah perusahan taksi menawarkan layanan mewah bagi warga Jakarta. MM Cab perusahaan layanan armada taksi, menawarkan kenikmatan menjelajah Jakarta dengan mobil sport. Menurut situs resmi yang beralamat mmhidupituindah, tipe kendaraan yang ditawarkan adalah Ferrari dan Porsche. MM Cab menawarkan layanan gratis sebagai masa promosi mereka. Mulai 12-18 Juli, warga Jakarta bisa menjajal nyamannya duduk di kursi mobil mahal ini.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER