Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Januari 2015 | 13:22 WIB
Hide Ads

Sopir Transjakarta Diduga Kaget

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Jumat, 13 Juli 2012 | 16:26 WIB
Sopir Transjakarta Diduga Kaget
inilah.com/Wirasatria

INILAH.COM, Jakarta - Wawan Setiawan (33), supir Bus TransJakarta bernomor polisi B 7050 IX jurusan Ragunan-Kuningan yang menabrak Adam Sauki (10) bocah kelas V SD telah diamankan dan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jumat (13/7/2012).

"Sementara pengemudi sudah diamankan menghindari amukan massa, kini kasus ditangani Laka Gakkum Polda Metro Jaya," ujar Kepala Subdit Gakkum Polda Metro Jaya, AKBP Sudarmanto.

Berdasarkan pengakuan saksi mata, lanjut Sudarmanto, diketahui korban menyebrang jalan dengan berlari untuk mengejar ibunya yang ingin bekerja, kemudian pengemudi bus pun terkejut.

"Itu karena jaraknya terlalu dekat, jadi tidak sempat menginjak rem. Akibatnya korban tertabrak di lokasi kejadian hingga mengalami luka parah di kepala dan akhirnya meninggal di lokasi kejadian," jelasnya.

Kini bus transJakarta telah diderek ke Polda Metro Jaya. Di lokasi kejadian juga sudah bisa dilalui kendaraan meski pecahan kaca masih berserakan.[bay]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.