Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 31 Agustus 2015 | 15:47 WIB
Hide Ads

Tabrak Truk di Kalimalang, Agus Tewas Mengenaskan

Oleh : Anton Hartono | Kamis, 12 Juli 2012 | 17:30 WIB

Berita Terkait

Tabrak Truk di Kalimalang, Agus Tewas Mengenaskan
Foto : Ilustrasi

INILAH.COM, Jakarta - Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan setelah menabrak sebuah truk box yang sedang melintas tepat di depan Kampus Borobudur Jalan Raya Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Korban langsung meninggal di tempat setelah kejadian," kata Lukman Hakim, seorang saksi mata, Kamis (12/7/2012).

Diketahui korban bernama Agung warga Bekasi itu mengendarai sepeda motor bernopol B 6838 KZR menabrak sebuah truk box bernopol B 9945 BCG tepat di depan Kampus Borobudur, Jl Raya Kalimalang, Jakarta Timur sekitar pukul 16.30 WIB. Akibatnya korban mengalami luka di bagian kepala dan mengeluarkan banyak darah.

Dari penuturan saksi mata, saat itu korban tengah melaju kencang dengan sepeda motornya dari arah Cawang menuju Bekasi. Saat itu ia melintas di jalur tengah ingin mendahului mobil yang ada di depannya. Tanpa diduga dari arah berlawanan, ada truk yang sedang melintas. "Korban nggak sempat mengerem karena lagi melaju kencang dan langsung menabrak truk," katanya.

Korban yang mengenakan jaket hitam dan celana panjang hitam itu kemudian dipinggirkan dan langsung dimasukkan ke dalam box truk tersebut sambil menunggu pihak keluarganya.

Sementara sopir truk yang bernama Dahro langsung diamankan polisi agar terhindar dari amuk massa yang berkerumum. Kecelakaan ini pun mengakibatkan ruas Jl Raya Kalimalang mengalami kemacetan panjang, baik dari arah Cawang menuju Bekasi maupun sebaliknya.[bay]

Tag :

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.