Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 6 Juli 2015 | 09:50 WIB
Hide Ads

Satu Orang Tewas dalam Kebakaran di Pulogadung

Oleh : Anton Hartono | Kamis, 12 Juli 2012 | 15:17 WIB
Satu Orang Tewas dalam Kebakaran di Pulogadung
inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Sebuah rumah berlantai 3 di Jl Kayumas Timur RT 09 RW 03 Pulogadung, Jakarta Timur dan seorang penghuni meninggal dunia karena kehabisan nafas setelah terjebak kobaran api yang melahap rumahnya.

Berdasarkan keterangan Ketua RW 03, Sakir Syamsudin menjelaskan kebakaran terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Api terlihat berkobar di lantai 2 di rumah anggota Polisi Militer (PM) dan diduga akibat korsleting listrik. "Yang terbakar cuma lantai satu saja dan korban ada empat orang, satu diantaranya meninggal dunia," katanya, Kamis (12/7/2012).

Diketahui, korban meninggal dunia bernama Marem (20) langsung dibawa ke RS Mediros bersama Vitala (20) yang juga mengalami sesak nafas. Sementara dua korban lainnya mengalami luka patah tulang di bagian pinggang dan kakinya karena melompat dari jendela lantai 2 rumahnya yakni bernama Larasati (11) dan Komarudin (26).

"Mereka panik melihat api sudah membesar dan lompat dari lantai atas karena ingin menyelamatkan diri," tambah Sakir.

Api berhasil dipadamkan oleh tujuh unit mobil pemadam kebakaran Jakarta Timur yang tiba di lokasi setelah 15 menit terjadi kebakaran.[bay]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.