Minggu, 31 Agustus 2014 | 11:14 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bagi-bagi VCD Jadi Jurus Ahok Gaet Pemilih
Headline
Basuki Tjahja Purnama - Inilah.com
Oleh: Karel Stefanus Ratulangi
metropolitan - Rabu, 11 Juli 2012 | 20:30 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama membocorkan sedikit strateginya dalam menarik perhatian warga, untuk memberikan suara mereka ke pasangan bernomor urut tiga itu.

"Saya pernah menyampaikan ke mas Jokowi, merangkul kaum menengah itu gampang, kita sekarang kan punya teknologi blackberry. Tapi kan yang repot itu yang menengah ke bawah. Kuncinya kita cetak VCD, dan saya yakin semua kalangan menengah kebawah yang menonton VCD nya bisa membuahkan kemenangan buat kita," ujarnya, di jalan Borobudur 22, Jakarta (11/7/2012).

Ahok mengatakan, yang terpenting adalah bagaimana visi misi yang diusung bisa sampai ke semua kalangan masyarakat. "Tidak mudah untuk menjangkau mereka yang kesulitan dalam bidang teknologi komunikasi dan informasi," katanya.

Selain itu, pasangan nomor urut 3 ini juga sepakat untuk turun ke lapangan dengan berjalan kaki, dan dirasakan respon dari masyarakat yang sangat positif. Saat ini pasangan Jokowi - Ahok mengungguli lima pasangan lain dalam penghitungan suara cepat yang dilakukan oleh lembaga survei. Perolehan sementara ini sedikit diluar dugaan dengan bisa mengungguli pasangan lain yang dibilang besar dan diperkirakan mampu meraup banyak suara.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER