Senin, 22 Desember 2014 | 19:44 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Foke: Jokowi-Ahok Sampai Jumpa Pada Putaran Kedua
Headline
Fauzi Bowo - Inilah.com
Oleh: Wahyu Praditya Purnomo
metropolitan - Rabu, 11 Juli 2012 | 19:40 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Meski kalah, pasangan Cagub Fauzi Bowo dan Cawagub Nachrowi Ramli memberikan apresiasi terhadap metode dan lembaga yang mengadakan penghitungan cepat atau quick count.

"Metode ini harus kita apresiasikan, tentu bagi kami berdua ini ada unsur yang tak sesuai harapan dan ekspekstasi kami. Tapi bagi kami jadi masukan berharga dalam rangka konsolidasikan diri pada putaran kedua," ucapnya, Rabu (11/7/2012).

Sementara untuk seluruh pendukung dan simpatisan Foke-Nara, Foke menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja kerasnya. "Kita tak melanggar peraturan. Perjuangan belum selesai, kita tunggu putaran dua dan insya Allah kita menang pada putaran kedua," tegas Foke.

Berdasarkan penghitungan cepat, pasangan nomor urut 1 ini kalah dari pasangan Cagub Jokowi dan Cawagub Basuki Tjahja Purnama (Ahok). Namun, karena tidak ada kandidat yang memperoleh suara lebih 50 persen, proses pemilihan akan dilanjutkan dengan putaran kedua.

Menanggapi proses Pemilukada akan berlangsung dua putaran, Foke menyatakan tidak gentar untuk kembali berhadapan dengan Jokowi dan Ahok. "Karena ada salam, jawaban saya sederhana, wassalamualaikum. Karena ada juga pak Basuki, salam sejahtera. Sampai jumpa paling tidak pada putaran kedua," tegasnya.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER