Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 06:22 WIB

Adji Imbau Warga Proaktif Pantau Pemilukada DKI

Oleh : - | Selasa, 10 Juli 2012 | 20:06 WIB
Adji Imbau Warga Proaktif Pantau Pemilukada DKI
Hendardji Soepandji - Inilah.com/Ardhy Fernando
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Lantaran anggota keluarganya belum mendapatkan undangan pemungutan suara Pemilukada DKI Jakarta, calon gubernur nomor urut 2 Hendardji Soepandji mengimbau warga proaktif memantau pelaksanaan Pemilukada DKI Jakarta dan melaporkan kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Bahkan, Hendardjie mengatakan, dia akan menjadi fasilitator bagi masyarakat yang merasa hak-haknya dirugikan. Dia juga siap menjadi curhatan hati warga masyarakat yang tidak puas terhadap pelaksanaan pilkada kali ini.

"Ini agar kualitas pilkada DKI Jakarta menjadi lebih baik. Bukan malah menurun dibandingkan dengan pilkada sebelumnya. Ingat, Jakarta ini etalase nasional dan dunia," ujar Hendardji, Selasa (10/6/2012).

Karena itu, ia menghimbau agar seluruh pihak mensukseskan Pemilukada DKI agar berlaku jujur dan adil. Sehingga, kualitas pemimpin yang dihasilkan melalui proses pilkada ini jadi lebih baik. "Jadi yang dihasilkan adalah benar-benar pemimpin keinginan masyarakat. Bukan pemimpin keinginan elite," tegasnya. [mah]

Tags

Komentar

 
x