Sabtu, 1 November 2014 | 00:46 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Permasalahan DPT Pilkada Berpotensi Memicu Konflik
Headline
Inilah.com
Oleh: Laela Zahra
metropolitan - Selasa, 10 Juli 2012 | 23:02 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Pemungutan suara Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta berlangsung besok. Permasalahan Daftar Pemilih Tetap (DPT) menghantui pesta demokrasi warga Jakarta.

"Soal DPT berpotensi (memicu konflik -Red) tapi harus diselesaikan dengan baik oleh yang berkepentingan," ujar Kepala Badan Intelijen Negara Letjen Marciano Norman, di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (10/7/2012).

Marciano mengatakan, sejumlah daerah yang diprediksi rawan terjadi konflik perselisihan suara, diharapkan mampu secara dewasa menerima hasil pemilukada dengan lapang dada.

"Saya percaya dengan kedewasaan masyarakat ibukota bahwa mereka bisa menerima itu dengan baik," kata Marciano.

Marciano mengharapkan pemilukada dapat berlangsung aman dan damai besok. "Kita harapkan besok berjalan dengan damai, aman, dan semua pihak bisa melaksanakan hak pilih dengan baik," harapnya. [ton]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER