Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 08:46 WIB

Diputuskan Pacar, Ramli Nekat Gantung Diri

Oleh : Suriani | Selasa, 10 Juli 2012 | 22:03 WIB
Diputuskan Pacar, Ramli Nekat Gantung Diri
Foto : Ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Makassar - Diduga sakit hati lantaran diputuskan pacarnya, Ramli (19) seorang buruh bangunan asal Kabupaten Gowa, ditemukan tewas dalam kondisi leher terlilit tali dan badan menggantung, Selasa (10/7/2012) pagi, di sebuah bangunan rumah yang sedang dikerjakan di Blok B nomor 27, Perumahan Makassar Metropolitan Residence, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

Menurut Kapolsek Rappocini Kompol Ahmad Mariyadi, korban ditemukan oleh Dudi, teman seprofesinya sekitar pukul 05.30 Wita pagi tadi. Saat itu Dudi habis buang air kecil di belakang rumah tempat Ramli tinggal. Ketika masuk ke rumah, ia melihat tubuh Ramli sudah tergantung di salah satu anak tangga menuju lantai dua bangunan rumah itu.

Sontak saja, Dudi kaget melihatnya dan berlari keluar memanggil security di perumahan itu. Tak lama kemudian, kepolisian dari Sektor Rappocini dan Tim Identifikasi dari Polrestabes Makassar tiba di tempat kejadian perkara.

Dibantu oleh Tim dari Dokpol Polda tiba dan bersama-sama melakukan olah TKP dan selanjutnya mayat dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

"Dugaan awal, korban bunuh diri karena sakit hati hendak diputuskan oleh pacarnya. Terbukti dari telepon genggam korban ditemukan enam SMS (Short message servis) yang bernada memutuskan hubungan asmara," jelas Ahmad Mariyadi. [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x