Selasa, 2 September 2014 | 13:42 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Alex, Jokowi & Didik Tak Punya Hak Suara
Headline
Alex Noerdin, Joko Widodo dan Didik J Rachbini - Inilah.com
Oleh: Wahyu Praditya Purnomo
metropolitan - Rabu, 11 Juli 2012 | 06:03 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Tiga calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta dipastikan tidak memiliki hak suara pada pemungutan suara Pemiluka DKI Jakarta, hari ini Rabu (11/7/2012).

Pasalnya, ketiga calon tersebut tak memiliki KTP atau berdomisili di DKI Jakarta, sehingga mereka tidak mempunyak hak pilih dalam Pemilukada DKI Jakarta. Ketiga calon tersebut adalah Alex Noerdin, Joko Widodo serta Didik J Rachbini.

Jokowi yang masih menjabat Walikota Solo masih yang ber-KTP Solo, sedangkan calon gubernur Alex Noerdin yang menjabat gubernur Sumatera Selatan ber-KTP Palembang, serta calon wakil gubernur Didik J Rachbini ber-KTP Depok karena berdomisili di Depok.

Sementara kandidat lainnya, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, Hendardji Supandji-Ahmad Riza, Faisal Basri-Biem Benyamin dan Hidayat Nur Wahid memiliki hak suara karena berdomisili di Jakarta. [mah]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
Sumed
Rabu, 11 Juli 2012 | 06:42 WIB
Mengikuti system, tidak punya KTP ya tidak milih .... http://news.imam4u.com/?a=dki&tag=motor&hl=id
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER