Sabtu, 25 Oktober 2014 | 18:10 WIB
Follow Us: Facebook twitter
80 Ribu Alat Peraga Kampanye Ditertibkan
Headline
inilah.com/Agus Priatna
Oleh: Wahyu Praditya Purnomo
metropolitan - Senin, 9 Juli 2012 | 23:51 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Menjalani masa tenang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta melakukan penurunan terhadap alat peraga kampanye, Senin (9/7/2012). Hasilnya hingga hari ini Satpol PP DKI Jakarta berhasil menurunkan sebanyak 80.591 alat peraga kampanye yang tersebar di lima wilayah DKI Jakarta.

Kasie Penertiban Satpol PP DKI, Darwis Silitonga, mengungkapkan hasil penertiban yang dilakukan sekitar 1.420 personel telah berhasil menurunkan sebanyak 80.591 atribut kampanye di lima wilayah DKI Jakarta.

Dirincikannya, alat peraga kampanye yang berhasil diturunkan di wilayah Jakarta Pusat mencapai 6.825 atribut. Kemudian di Jakarta Utara sebanyak 9.407 atribut, Jakarta Barat sebanyak 1.757 atribut, Jakarta Selatan sebanyak 29.458 atribut dan Jakarta Timur sebanyak 30.077 atribut. Sedangkan hasil penertiban di Kepulauah Seribu mencapai 3.067 atribut kampanye. Yaitu terdiri dari 2.395 stiker, 205 bendera, 324 banner dan 143 spanduk.

"Memang atribut yang paling banyak kami tertibkan ada di kawasan Jakarta Timur. Kawasan ini sangat menjamur sekali atribut alat peraga kampanye hingga ke pemukiman. Ada sebanyak 6 billboard kami turunkan. Hingga sekarang belum semua atribut kami turunkan. Ini akan kami lanjutkan pada esok hari," kata Darwis.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER