Sabtu, 1 November 2014 | 13:32 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Tawuran Warga Terjadi di Petamburan
Headline
inilah.com
Oleh: Bayu Hermawan
metropolitan - Senin, 9 Juli 2012 | 23:19 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Tawuran antar warga terjadi di sekitar rumah susun Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Puluhan warga saling serang dengan menggunakan senjata tajam dan batu.

Menurut Rahman, salah seorang warga rumah susun Petamburan, tawuran terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Tidak diketahui secara pasti dari kelompok warga mana saja yang terlibat dalam tawuran itu.

"Penyebabnya dan siapa yang terlibat saya tidak tahu, tapi mereka saling menyerang dengan mengunakan batu dan senjata tajam. Lokasinya di pintu air Petamburan, sekitar rumah susun," ucapnya, Senin (9/7/2012).

Rahman melanjutkan jumlah warga yang terlibat tawuran juga tidak dipastikan. Saat ini petugas kepolisian telah berada dilokasi. "Polisi sudah ada di lokasi, situasi sudah cukup terkendali, tapi masih rawan," ucapnya.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER