Sabtu, 1 November 2014 | 00:45 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Usai Shalat, Mantan Mahasiswa Tusuk Dosen UGM
Headline
foto: Ilustrasi
Oleh:
metropolitan - Senin, 9 Juli 2012 | 15:03 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Sleman - Khoirul (26), ditangkap petugas dari Polsek Ngaglik Sleman, karena melakukan penganiayaan terhadap Farid Mustofa, yang pernah menjadi dosennya.

Kanit Reskrim Polsek Ngaglik, AKP Gultom mengatakan, penganiayaan yang dilakukan oleh Khoirul, yang diketahui berasal dari Jakarta adalah dengan cara melakukan penusukan ke leher mantan dosennya itu.

"Kejadiannya pada hari Minggu (8/7/2012) kemarin. Saat itu korban dan pelaku sama-sama mengerjakan shalat Magrib di sebuh Masjid yang ada di Rejodani Sariharjo, Ngaglik, Sleman. Namun usai shalat, korban kemudian menyerang dan menusuk korban," ucapnya.

Warga yang melihat kejadian tersebut, kemudian langsung memberikan pertolongan. Meski demikian pelaku yang tingal tidak jauh dari lokasi kejadian terus berusaha menyerang korban, namun warga berhasil mencegahnya.

"Warga kemudian melaporkan kejadian ini, dan pelaku langsung kami tangkap. Saat ini masih diselidiki motifnya, namun diduga karena dendam. Akibat penyerangan itu, korban mengalami luka tusukan pada leher samping sebelah kiri," tandasnya.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER