Jumat, 22 Agustus 2014 | 22:41 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Tolak ML, Istri Digebuki
Headline
foto:ilustrasi
Oleh:
metropolitan - Senin, 9 Juli 2012 | 11:13 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Kediri - Gara-gara menolak diajak berhubungan badan, seorang ibu rumah tangga di Kediri babak belur digebuki suaminya. Karena tidak terima, korban melapor ke kantor polisi.

Istri malang itu bernama Poniyati (27) warga Dusun Gondanglegi, Desa Pandantoyo, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri. Ia mengalami luka memar di wajahnya akibat dipukuli dan ditampar oleh Hariono (32) suaminya.

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tersebut dalam penanganan Polsek Ngancar. Polisi berupaya menyelesaikannya secara kekeluargaan.

Kanit Reskrim Polsek Ngancar Aiptu Heru Susanto sudah menerima laporan korban dan membawanya ke puskesmas untuk keperluan visum et repertum. "Kami berharap kasus tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Kami sudah memberikan pengarahan kepada keduanya agar bisa damai. Kasihan ketiga anaknya yang masih keccil-kecil dan butuh didampingi orang tuanya," ujar Aiptu Heru, Senin (09/07/2012)

Namun bila korban tetap tidak mau didamaikan, Heru menambahkan, pihaknya akan tetap memproses perkara tersebut sesuai dengan ketentuan hukum

Berdasarkan laporan korban, ia telah mengalami kekerasan beberapa kali. Terakhir kali, pada Sabtu (6/7/2012) malam. Saat itu, pelaku pulang dalam kondisi mabuk diduga baru mengkonsumsi minuman keras (miras). Kemudian, pelaku mengajak korban berhubungan badan. Karena dalam kondisi teler, tentu saja korban menolaknya.

Pelaku justru emosi, lalu membekap mulut korban. Dalam keadaan tidak berdaya, korban digebuki sampai babak belur. Setelah itu, ditinggal pergi. Akhirnya korban lapor ke kantor Polsek Ngancar.

"Menurut pengakuan korban, ia telah meminta cerai. Korban sudah tidak tahan hidup berdua dengan pelaku. Sebab, sebelumnya telah diselesaikan dalam lingkup keluarga. Tetapi pelaku kembali mengulanginya," kata Heru. [beritajatim.com]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER