Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Desember 2014 | 12:23 WIB
Hide Ads

Diprediksi Bakal Kalah

Asyik, Alex Noerdin Dapat Tiket Pulang Gratis

Oleh : Sumitro | Senin, 9 Juli 2012 | 02:30 WIB
Asyik, Alex Noerdin Dapat Tiket Pulang Gratis
inilah.com/Agus Priatna

INILAH.COM, Jakarta - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Komunitas Mahasiswa Bawah Tanah (KOMBAT) menggelar aksi 'tiket pulang' bagi Calon Gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin, di Kampus Universitas Mercu Buana (UMB), Minggu (8/7/2012).

Aksi itu digelar oleh mahasiswa berdasarkan perkembangan terakhir, dimana dalam beberapa survei nama Cagub DKI Alex Noerdin tidak pernah menduduki peringkat tiga besar kandidat gubernur. Karenanya meski pemilihan belum digelar, pasangan Alex Nurdin dan Nono Sampono diprediksi bakal kalah sehingga KOMBAT menyiapkan tiket kepulangannya ke Palembang.

"Kami memberikan akomodasi gratis kepada pak Alex untuk pulang ke Palembang, sebelum melihat hasil pemilihan hari Rabu (11/7/2012)cmendatang, daripada Pak Alex buang-buang uang," ucap Koordinator KOMBAT, Hardiansyah.

Aksi yang digelar secara damai itu tidak dilakukan dengan banyak orasi, melainkan dengan menunjukkan tiket pesawat sebuah maskapai penerbangan atas nama Alex Nurdin tertanggal 11 Juli 2012, dan beberapa spanduk agar Alex segera pulang ke Palembang. "Hasil surveinya jeblok, kami yakin dia (Alex Nurdin) akan sulit untuk menang. Nah kami berikan tiket untuk dia pulang," ucap Hardiansyah.

KOMBAT membantah jika aksinya ditunggangi kepentingan oleh Cagub lain. Apa yang dilakukan menurut Hardiansyah murni inisiatif rekan-rekan mahasiswa yang melihat pencalonan Alex karena nafsu jabatan semata. Karena amanah rakyat di Palembang belum selesai, namun justru meninggalkannya dengan mencari peruntungan di Jakarta.

"Dia pemimpin yang tidak amanah, di Palembang jabatan dia belum berakhir. Sekarang mencoba mencari peruntungan di Jakarta. Kota ini bukan untuk coba-coba," tandasnya.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Login with