Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 08:13 WIB

Hidayat Akan Pimpin Tertibkan Atribut Kampanye

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Sabtu, 7 Juli 2012 | 14:30 WIB

Berita Terkait

Hidayat Akan Pimpin Tertibkan Atribut Kampanye
Hidayat Nur Wahid - Inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Masa kampanye calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta berakhir hari ini, Sabtu (7/7/2012). Namun masih banyak spanduk, iklan, pamflet enam pasang calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang terpampang di sudut Ibu Kota.

Saat masa tenang, seluruh alat peraga kampanye yang ada harus sudah bersih. Bahkan, dari jarak 100 meter menuju ke lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) sudah tidak boleh lagi ada atribut dari seluruh kandidat yang terpajang.

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 4 yakni Hidayat Nur Wahid bersama Didik J Rachbini siap menertibkan dan membersihkan seluruh alat peraga kampanye yang sudah terpasang mengingat sebentar memasuki masa tenang.

"Pada prinsipnya kita akan menurunkan atribut-atribut kampanye," singkat Hidayat di rumah makan Nyi Kuring, Buncit, Mampang, Jakarta, Sabtu (7/7/2012).

Mantan Ketua MPR RI ini mengatakan, dalam penertiban dan membersihkan seluruh alat peraga kampanye langsung dipimpin oleh kandidat. "Nanti malam saya akan memimpin pencopotan atribut dari pasangan nomor 4 bersama Bang Didik setelah nonton wayang bareng Ki Manteb di RSUD Cengkareng, Kalideres. Setelah itu, saya akan kembali ke kantor pemenangan Hidayat-Didik Center kemudian bersama tim mulai menurunkan atribut kampanye pasangan nomor 4," ujarnya. [mvi]

Komentar

Embed Widget
x