Jumat, 25 April 2014 | 11:03 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Karyawan Karaoke Tewas Tertembak Pistol Polisi
Headline
foto: Ilustrasi
Oleh: Izur Suriani
metropolitan - Jumat, 6 Juli 2012 | 11:12 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Makassar - Abdul Muthalib alias Aras (20) warga Jalan Barawaja No.9, Makassar, Sulawesi Selatan, tewas akibat tertembak pistol milik seorang anggota polisi berpangkat bigadir yang tertinggal di E-Club, tempat karaoke, Jalan Penghibur, Pantai Losari, Jumat (6/7/2012) dinihari.

Aras karyawan E-Club dilarikan ke Rumah Sakit Stella Maris, namun nyawanya tidak tertolong lagi di ruang UGD rumah sakit itu.

Menurut Brigadir Aryanto, polisi tersebut, sekitar pukul 23.00 WITA-01.11 WITA, ia berkaraoke di room 36 lantai tiga E-club. Namun, usai bernyanyi-karaoke Aryanto pulang tanpa membawa senjata apinya.

Setibanya di Jalan Ratulangi ia baru mengingatnya kalau pistolnya tertinggal. Ia kemudian kembali ke tempat hiburan tersebut. Aryanto terkejut karena di tempat hiburan itu telah terjadi penembakan.

Sementara itu, Asep, rekan korban mengungkapkan, kejadiannya usai pengunjung pada dinihari tersebut pergi meninggalkan tempat karaoke. Asep memasuki room 36 untuk membersihkan tempatnya. Tiba-tiba ia melihat sepucuk pistol di atas meja.

"Pistolnya saya ambil, karena mejanya mau saya bersihkan. Tapi tiba-tiba Aras masuk dan membantu membersihkan room. Dia juga mengambil pitol itu," kata Asep.

Ia kemudian membelakangi Aras sambil lanjut membersihkan ruangan. Namun, tiba-tiba terjadi bunyi letusan satu kali di belakangnya. Asep berbalik dan mendapati Aras sudah sempoyongan dengan bersimbah darah di kepala.

Akibat kejadian itu terdapat luka di bibir Aras bagian depan. Diperkirakan peluru masuk ke kepala korban. Kejadian itu membuat heboh lokasi kejadian. Aras kemudian dilarikan ke rumah sakit, namun karena darah banyak keluar dari kepalanya, Aras tak tertolong lagi.

Diduga, ia memainkan pistol tersebut dan tak sengaja pelatuknya tertarik. Sebab, saat kejadian di tempat itu hanya ada Aras dan Asep berdua. [yeh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.