Senin, 22 Desember 2014 | 21:11 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Simpan Sabu, Warga Jerman Ditangkap Polisi
Headline
Foto : Ilustrasi
Oleh: Dewa Putu Sumerta
metropolitan - Rabu, 4 Juli 2012 | 19:11 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Denpasar - Kepolisian Resort Kota Denpasar kembali menangkap Sven HL, seorang warga negara Jerman, karena terbukti memiliki narkoba jenis sabu. Selain itu, polisi juga berhasil menyita sebuah laptop yang diduga berisi file jaringan narkotika tersangka.

Sven ditangkap di vila yang disewanya di kawasan Kuta Selatan Badung, Senin (2/7/2012). Saat polisi menggeledah kamar tersangka, ditemukan bungkusan plastik berisi sabu seberat 0,11 gram. "Dengan laptop yang kita sita mudah-mudahan bisa terbongkar jaringannya," ungkap Kasubag Humas Polresta Denpasar, AKP Ida Bagus Sarjana, Rabu (4/7/2012).

Selain Sven, Polisi juga menangkap teman dekatnya bernama Haerani. Ia ditangkap di Perumahan Canggu Permai, Kuta Utara dengan barang bukti 1,12 gram sabu, korek api dan alat isap sabu.

Sarjana mengaku Kepolisian masih melakukan penyelidikan darimana kedua tersangka memperoleh sabu itu. "Hingga kini kita masih menyelidiki kasus ini dan mendalami peran tersangka," imbuh Sarjana.

Atas perbuatannya, Sven yang berprofesi sebagai Chef kafe di Kuta itu dan rekannya Haerani kini harus mendekam di sel tahanan Polresta Denpasar dan dijerat pasal 127 UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER