Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 1 September 2015 | 14:54 WIB
Hide Ads

Coba Jambret Tas Timses Jokowi, Dicky Babak Belur

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Rabu, 4 Juli 2012 | 17:25 WIB
Coba Jambret Tas Timses Jokowi, Dicky Babak Belur
ist

INILAH.COM, Jakarta - Dicky Handoko Setiawan (32), babak belur dihajar warga, setelah gagal menjambret tas milik salah seorang wanita saat melintas di Jalan Cideng, Gambir, Jakarta Pusat.

Kanit Reskrim Polsek Gambir, Kompol Djoko Waluyo mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (4/7/2012) siang, sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu korban yang bernama Nilda, salah seorang anggota tim sukses Cagub Jokowi, menumpang ojek ke lokasi kampanye Cagub DKI itu.

"Saat melintas di Jalan Cideng, tiba-tiba pelaku menarik tas yang dibawa oleh Nilda. Namun tidak berhasil, karena korban dengan cepat mempertahankan tas itu, sehinga terjadi tarik menarik, hingga akhirnya pelaku terjatuh dari motor Mio bernomor Soul B 3162 BFF yang dikemudikannya," jelas Djoko.

Melihat pelaku terjatuh, warga yang ada disekitar lokasi langsung menghadang pelaku untuk kabur. Warga yang marah kemudian mengeroyok pelaku, bahkan awalnya sempat ada yang menyarankan agar pelaku dibakar.

"Beruntung warga tidak jadi membakar pelaku. Warga hanya memukuli dan menceburkan pelaku ke kali Cideng. Setelah itu, petugas berhasil menyelamatkan pelaku dari amukan warga," ucapnya.

Akibatnya, Dicky mengalami babak belur, dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Gambir.[bay]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.