Minggu, 26 Oktober 2014 | 10:35 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Nara Makin Optimis Menang Satu Putaran
Headline
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarata, Nachrowi Ramli - inilah.com/Wirasatria
Oleh: Karel Stefanus Ratulangi
metropolitan - Rabu, 4 Juli 2012 | 14:15 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarata, Nachrowi Ramli semakin optimis mampu menang dalam satu putaran di Pemilukada DKI Jakarta. Cawagub dengan nomor urut 1 ini mengklaim telah mendapat semakin banyak dukungan.

Saat berkampanye di Jakarta Barat, Nachrowi Ramli mengatakan adanya orang-orang yang sebelumnya mendukung pasangan cagub lain, dan kini mengalihkan dukungan, merupakan bukti bahwa, masyarakat ingin pasangan Foke-Nara menang dalam satu putaran.

"Yang hadir disini adalah orang-orang yang sepaham yang menginginkan Jakarta lebih maju, sepaham Jakarta lebih nyaman, dan sepaham lebih sejahtera," ujar pria yang akrab disapa Nara, Rabu (4/7/2012).

Di hadapan pemimpin Ormas dan partai pendukung, Nara kembali menyampaikan program-programnya jika ia terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta periode mendatang.

Apa yang disampaikan oleh Nara, disambut gembira oleh pendukungnnya yang hadir. Organisasi massa dan partai pendukung Foke- Nara di Jakarta Barat pun siap memenangkan pasangan dalam satu putaran.

"Kami siap memenangkan Foke-Nara dalam satu putaran di Pemilukada, karena kemenangan Foke-Nara adalah kemenangan warga Jakarta dalam proses demokrasi," tegas Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Barat, Ida Aliman Aat.

Sementara Ketua Forum Bersama Jakarta (FBJ) Kecamatan Kebon Jeruk, Buchori Mansyur, menargetkan mampu memberikan 800 ribu suara yang mendukung Foke-Nara pada 11 Juli mendatang.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER