Senin, 24 November 2014 | 23:01 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Tragis, Markiyah Bunuh Diri Bersama Anak-Anaknya
Headline
foto:ilustrasi
Oleh: Bayu Hermawan
metropolitan - Rabu, 4 Juli 2012 | 12:29 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Bogor - Diduga karena kesulitan ekonomi, membuat Markiyah (40) memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dan anak-anaknya. Wanita ini pun bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan Pancasan, Bogor, Jawa Barat, bersama salah seorang anaknya.

Dari informasi yang dihimpun, Markiyah nekat melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan Pancasan yang terletak di RT 1 RW 6, Kelurahan Paledang, Bogor Tengah, pada Rabu (4/7/2012) pagi, sekitar pukul 04.15 WIB.

"Waktu saya melintas, saya melihat anak kecil sedang nangis sambil teriak-teriak memanggil ibunya sambil seperti mau melompat. Saya curiga, dan saya tanya, dia bilang ibu dan adiknya sudah lompat dari jembatan," ujar Suryana (63), salah seorang saksi mata.

Suryana melanjutkan berdasarkan keterangan dari Trisna (5), salah seorang anak korban mengatakan, Markiyah lompat dari atas jembatan Pancasan setinggi 15 meter bersama adiknya yang bernama Salman (3). Trisna juga mengatakan, dia bersama ibu dan adiknya tiba di Bogor dari Banten, pada Selasa kemarin.

"Bapak sudah meninggal, Ibu mengajak kita ke Bogor, tapi tidak tahu mau kemana. Waktu ibu melompat, saya mau menyusul, tapi di tahan sama bapak-bapak," ujar Trisna, seperti ditirukan oleh Suryana.

Suryana mengatakan awalnya dia dan warga tidak percaya dengan keterangan dari Trisna, namun akhirnya dilakukan pencarian dan berhasil menemukan Markiyah dan anaknya. "Kedua korban ditemukan dua jam kemudian. Pertama anaknya dulu, baru ibunya," ucapnya.

Kedua jenazah itu kemudian disemayamkan di Masjid Al-Mastur, Kampung Pulo Empang, Kelurahan Paledang, Kota Bogor. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kejadian itu dan mendalami keterangan Trisna untuk mengetahui alamat lengkap rumah korban di Serang.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER