Kamis, 24 April 2014 | 05:42 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Termakan Rayuan Melati Rela Digagahi Pria Beristri
Headline
Foto : Ilustrasi
Oleh:
metropolitan - Senin, 2 Juli 2012 | 22:45 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Pasuruan - Nasib Melati (nama samaran), gadis yang baru berusia 14 tahun ini tak seindah namanya. Gadis belia asal Desa Tejowangi, Kecamatan Purwosari itu mengalami nasib malang, karena termakan rayuan gombal, Melati rela menyerahkan keperawanannya kepada pria yang sudah beristri bernama Anton Nio Andreas.

Tak hanya sekali, bahkan Anton, menyetubuhi Melati dua kali dalam semalam di sebuah villa di kawasan Prigen itulah, pelaku melakukan adegan seks dengan Melati, bak sepasang pengantin baru yang lagi merayakan bulan madu.

Gadis lulusan SMP ini rela melakukan adegan ranjang tersebut, karena tertipu oleh rayuan gombal pelaku. Kepada Melati, pelaku yang mengaku masih bujangan, berjanji akan menikahi korban asalkan mau diajak untuk berhubungan badan. Setelah puas melampiaskan nafsu birahinya, pelaku pun mengajak pulang korban.

Naasnya setelah sampai di rumah, keluarga dan warga langsung menangkap pelaku yang saat itu membonceng korban. Anton Nio Andreas pun lantas diserahkan ke Polres Pasuruan, setelah mengakui semua perbuatan bejatnya. "Kasus ini masih dalam penyelidikan, mas," kata AKP Suprihatin, Kasubbag Humas Polres Pasuruan, Senin (2/7/2012).

Menurut Suprihatin, peristiwa naas ini bermula ketika pelaku dan korban berkenalan sejak 3 bulan silam. Dari perkenalan itu, keduanya pun saling komunikasi dengan handpone hingga akhirnya memutuskan untuk jalan-jalan ke daerah Prigen. "Rayuan pelaku memang maut, sehingga korban pun terpedaya," imbuhnya.[beritajatim.com]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.