Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 6 Mei 2015 | 17:27 WIB
Hide Ads

Polisi Amankan 65 Orang dari Kampung Ambon

Oleh : Anton Hartono | Sabtu, 30 Juni 2012 | 00:50 WIB
Polisi Amankan 65 Orang dari Kampung Ambon
Ilustrasi - Inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Jajaran Polres Jakarta barat kembali menggerebek kawasan Kampung Ambon dan mengamankan sebanyak 65 orang serta menyita sedikitnya 60 gram narkotika jenis sabu dari lokasi tersebut.

Dari 65 orang yang diamankan itu diantaranya 62 orang laki-laki dan tiga orang perempuan. "Ini operasi rutin dari aparat kepolisian dan sekarang 65 orang diamankan," ujar Kombes Pol. Suntana, Kapolres Jakarta Barat, Jumat (29/6/2012).

Meski sempat mendapatkan perlawanan dalam operasi penggerebekan itu, namun polisi berhasil menguasai keadaan dan menyita barang bukti 60 gram sabu serta 100 alat hisap atau bong.

Selain itu polisi juga mengamankan 54 unit handphone serta 48 unit sepeda motor dari kawasan yang terletak di Komplek Permata Jl Berlian, Cengkareng, Jakarta Barat tersebut. "Ada sedikit perlawanan tapi bisa ditangani. Dan tidak ada korban jiwa," tambahnya. [ton]

Berita Terkait Lainnya

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.