Kamis, 23 Oktober 2014 | 12:06 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Posko FBR Diserang
Antisipasi Bentrok Susulan, Polisi Gelar Patroli
Headline
Ilustrasi - Inilah.com
Oleh: Anton Hartono
metropolitan - Rabu, 27 Juni 2012 | 22:45 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Untuk mengantisipasi terjadinya bentrokan susulan antara dua ormas yang sedang memanas di kawasan Tangerang Selatan, jajaran kepolisian melakukan pengamanan dengan menggelar patroli secara intensif.

Hal itu dilakukan juga untuk mewaspadai adanya isu rencana penyerangan balasan yang akan dilakukan massa Forum Betawi Rempug (FBR) di kawasan Tangerang malam nanti. "Polres Tangerang sudah antisipasi dengan menggelar patroli intensif," ujar Kombes Pol. Rikwanto, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Rabu (27/6/2012).

Berdasarkan isu yang telah beredar, massa FBR akan melakukan sweeping di kawasan Tangerang Selatan, mencari para pelaku yang terlibat penganiayaan rekannya yang tewas dibacok pada Rabu (27/6) dini hari.

Sebelumnya, terjadi penyerangan di Posko FBR di Ruko Sabar Ganda Asri, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, oleh massa yang diduga dari Pemuda Pancasila (PP) hingga mengakibatkan satu orang anggota FBR tewas dikeroyok.

Buntut dari peristiwa itu, massa FBR pun marah dan menyerang kediaman Karnadi, tokoh Pemuda Pancasila yang juga wakil ketua DPRD Kota Tangerang yang beralamat di Jl Pajak Terusan, RT 06/03, Kelurahan Cipadu Jaya, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang akibatnya satu unit mobil terbakar.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER