Rabu, 3 September 2014 | 09:06 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Jamu Untuk Sariawan Usus
Headline
IST
Oleh: Suyadi
metropolitan - Kamis, 14 Juni 2012 | 13:04 WIB

JAMU untuk sariawan usus bisa diramu sendiri. Bahan ramuanpun mudah anda dapat di sekitar pekarangan, atau di semak-semak lapangan. Khasiat ramuan tersebut sudah dibuktikan sejak lama oleh nenek-nenek dan kakek-kakek kita terdahulu.

Ramuan ini selain dapat untuk mengobati sariawan usus, juga bisa menyembuhkan demam, panas tinggi, muntah darah karena lambung hingga buang hajat berlendir dan darah.

Bahan ramuan yang di perlukan adalah, daun widoro upas 4 gram, daun meniran 3 gram, widoro laut 4 gram, Pupus waru lengit 3gram, daun saga 10 gram, daun sembukan 4 gram, daun sendokan 2 gram, daun tapikliman 4 gram, pegagan 4gram, temu lempuyang 5 gram, kayu manis 10 gram serta jeruk peras segar berikut kulitnya secukupnya.

Semua bahan ramuan dalam keadaan segar dan dicuci lalu di blender. Cara meraciknya, bahan-bahan ramuan yang sudah diblender tersebut direbus dengan air 350 CC sampai mendidih. Terus dinginkan dan di minum. Untuk ukuran air 350 CC dibagi menjadi 3, di minum 3 kali setelah makan yaitu pagi, siang dan malam.

Ramuan ini juga dapat untuk menghambat perkembangan sel kanker usus, bahkan menghentikan perkembangan kanker. Untuk penyembuhan sariawan usus jamu di minum selama 10 hari. Selama pengobatan penderita di larang makan pedas, makanan berlemak, santan, daging, telur, gorengan dan tidak boleh minum es.

Anda pingin tahu kemujarapan jamu ini? Silakan saja coba.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER