Jumat, 28 November 2014 | 12:35 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Diduga, Lokasi di Teras Dinas Pendidikan
Video Mesum Pelajar Gegerkan Lumajang
Headline
beritajatim.com
Oleh:
metropolitan - Senin, 11 Juni 2012 | 15:36 WIB

INILAH.COM, Lumajang - Masyarakat Lumajang digegerkan dengan beredarnya video mesum pelajar di kecamatan Tekung. Video yang berdurasi 3 menit 52 detik diperankan oleh dua remaja di sebuah teras depan kantor yang diduga UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tekung.

Video mesum beredar di kalangan pelajar dan masyarakat Lumajang seminggu terakhir. Banyak warga yang kaget dan miris melihat kelakuan dua anak muda itu. Dalam video itu, terlihat seorang pria dengan mengenakan baju hitam dan topi warna ungu yang mengagahi seorang pelajar putri yang mengenakan seragam batik sekolah.

Diduga, anak perempuan itu adalah siswi salah satu SMP Negeri di Lumajang. "Waduh ngeri dan jijik melihat video mesum pelajar itu," ujar Soleh, warga Desa Tukum, Kecamatan Tekung pada wartawan, Senin (11/06/2012).

Dia mengatakan, apa yang dilakukan dua anak muda dengan melakukan hal mesum sudah di luar etika moral. Apalagi yang melakukan masih pelajar. "Sedih dan takut, Mas, kalau punya anak perempuan seperti itu," ucap.

Sahud, warga lainya mengaku tidak menyangka kelakukan anak muda yang terekam dalam video mesum pelajar ini sudah beredar baik dari HP ke HP dan komputer. Dia mengatakan kelakuan itusudah melewati batas dengan melakukan hubungan intim seperti orang menikah. "Astagfirullah, jijik melihatnya," tandasnya.[beritajatim]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
romin
Selasa, 12 Juni 2012 | 12:31 WIB
gimana yha tragis juga sihh..
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER