Rabu, 22 Oktober 2014 | 04:28 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Akupresor Pengobatan Sakit Keputihan
Headline
IST
Oleh: Suyadi
metropolitan - Rabu, 6 Juni 2012 | 15:41 WIB

TERAPI refleksi pengobatan sakit keputihan (pektay) di samping bisa mendatangi ahli terapis bisa pula dikerjakan sendiri. Dengan cara refleksi, selain untuk penyembuhan keputihan juga dapat mengatasi gangguan organ kelamin (reproduksi).

Seperti gangguan menstruasi terlambat, sakit ataupun tidak teratur. Di samping itu juga dapat meningkatkan libido wanita, menyuburkan ovum, memperkuat sel indung telur serta memperlancar kerja ginjal.

Terapi organ kelamin (reproduksi) dilakukan dengan memijat daerah refleksi vagina pada kaki kiri dan kanan. Gangguan sakit vagina tekan/pijat daerah refleksi vagina, titik di bawah mata kaki luar pada kaki kiri dan kanan.

Pijatan pada bawa mata kaki sisi luar ini untuk merangsang urat syaraf bagian genetal daerah klitoris, mengencangkan otot-otot liang senggama, melancarkan uretra serta merangsang kelenjar bartolin dan skene maupun meningkatkan kelembaban serta sensifitas urat-urat genetalia.

Satu titik mata kaki di belakang sisih luar, pada kaki kiri kanan. Untuk merangsang, meningkatkan fungsi rahim. Agar rahim berkerja dengan lancar dan badan menjadi sehat. Juga dua titik pada tengah telapak kaki, (3x4) dari pangkal jari, yaitu bagian ginjal.

Sehingga ikut merangsang ginjal dan meningkatkan kemampuan kerja ginjal dan memperlancar predaran darah, merangsang salurunan uritra dan menyempurnakan pembuangan sisa-sisa oksidan. Kemudian tiga titik di telapak kaki garis lurus jari pertama, sejajar garis titik ginjal yang berfungsi memperlancar cairan getah bening, mendorong racun keluar dari dalam tubuh serta memberi rasa nyaman tubuh.

Terapi lain mengatasi keputihan dengan cara pijat dengan kedua ibu jari serentak, tekan serentak, pinggir sisi kiri kanan sebelah bawah perut kecil hampir berdekatan garis lipatan paha dengan perut kecil. Tekan kuat selama 10 detik dan ulang 19 kali. Terapi di lakukan 15 hari berturut-turut.

Pengobatan pektay melalui refleksi zona terapi adalah sangat aman tanpa efek samping. Menghindarkan penyembab dan mengobati segera sebelum penyakit parah merupakan tindakan yang bijaksana. Bawalah ke dokter segera jika penyakit telah diterapi namun tidak kunjung sembuh.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER