Sabtu, 23 Agustus 2014 | 22:20 WIB
Follow Us: Facebook twitter
YLKI: Janji Cagub DKI Perlu Didokumentasi
Headline
ylki.or.id
Oleh: Renny Sundayani
metropolitan - Sabtu, 2 Juni 2012 | 13:45 WIB
Berita Terkait

Inilah.com, Jakarta – Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia imbau masyarakat untuk mendokumentasikan janji para calon Gubernur DKI.

Apabila janji-janji cagub tidak bias diimplementasikan setelah menjadi Gubernur, YLKI mengancam akan menggugat.

”Selain dikritisi janjinya, didokmentasikan janji mereka dan catat, kalau ingkar kita gugat ramai-ramai. Misalnya jadi gubernur kalau tiga tahun enggak bias atasi kemacetan, kita class action,“ ungkap Ketua YLKI Tulus Abadi, di Cikini, Jakarta, Sabtu (2/6/2012).

Tulus mengimbau kepada masyarakat agar tidak terbuat dengan janji manis Cagub dan Cawagub DKI.

”Tapi terbukti dari semua cagub yang dipilih sering tidak wujudkan aspirasi oleh karena itu jangan terbuai janji-janji manis dari cagub. Oleh karena itu kita kritisi janjinya rasional atau tidak,“ ungkap Tulus.

Tulus juga menyarankan agar mencatat janji-janji manis Cagub.”Kalau perlu dicatat janjinya kalau nanti tidak terimplemenasikan mereka bisa kita gugat,karena buat janji palsu ingkar janji,bahas hukum perdatanya atau one prestasi, ”pungkasnya. [lal]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
Fariz Adityawarman
Jumat, 29 Juni 2012 | 19:07 WIB
para cagub sebaiknya jangan memberikan janji-janji kampanye yang terlalu utopis, berikan saja program yang mengandung solusi konkret bagi permasalahan ibu kota, jangan hanya mengulang program yg mirip dengan program pemerintah.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER