Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 29 Juli 2015 | 16:29 WIB
Hide Ads

Mesum di Semak-semak, Pelajar SMK Digerebek Warga

Oleh : - | Jumat, 4 Mei 2012 | 11:50 WIB
Mesum di Semak-semak, Pelajar SMK Digerebek Warga
beritajatim.com

INILAH.COM, Sampang - Seorang pelajar putri dari SMK Negeri di Sampang, tertangkap basah oleh warga tengah berbuat mesum dengan pasangannya di balik rimbunnya rerumputan kawasan wisata Gua Lebar di Jalan Pahlawan, Kelurahan Rongtengah.

Pelajar putri berinisial Al (16) yang masih menggunakan seragam sekolah SMK Negeri di Sampang itu, saat digerebek warga bersama pasangannya SA (21), pada Kamis (3/5/2012) siang kemarin.

Menurut Agus Sugianto (29), warga setempat sekaligus saksi mata, sebelum melakukan penggerebekan, warga telah mencurigai gerak-gerik Al dan SA, yang diketahui sama-sama warga Kecamatan Pengarengan.

Setelah lama mengintai, aksi kedua pelaku yang diketahui makin panas hingga terjadinya hubungan intim, membuat warga tidak sabar lagi menggerebek. "Kami memang mengintai mereka dan sepertinya percumbuannya makin menjadi hingga melakukan hubungan badan layaknya suami istri," tandas Agus, Jumat (4/5/2012).

Lebih lanjut, Agus menambahkan, saat digerebek warga, SA sempat melawan bahkan berupaya melakukan damai. Namun, warga tetap melaporkan kepada petugas karena lokasi tersebut kerap dijadikan ajang mesum.

Saat diperiksa, di Mapolres Sampang, pasangan di luar nikah ini terbukti melakukan perbuatan senonoh dengan adanya bercak sperma basah yang masih membekas di celana dalam.

"Setelah kami periksa pasangan yang satu masih pelajar tersebut benar-benar melakukan perbuatan mesum," terang AKP Hari Darsono, Kasat Sabhara Polres Sampang.

Kini, polisi masih melakukan pemeriksaan kepada kedua pelaku maupun sejumlah warga untuk dimintai keterangan guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut. [beritajatim]

Berita Terkait Lainnya

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.