Jumat, 19 Desember 2014 | 13:29 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Dua Pembacok Polisi Ditembak Mati
Headline
foto:ilustrasi
Oleh: Irvan Ali Fauzi
metropolitan - Jumat, 30 Maret 2012 | 12:08 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Polisi berhasil menembak mati dua orang tersangka pembacokan dan penembakan anggota Polres Bekasi.

Menurut Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Boy Rafli Amar, awalnya polisi hanya akan menangkap mereka di tempat persembunyian mereka di di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Namun karena mereka melakukan perlawanan terpaksa polisi melumpuhkan mereka dengan menembak mati pukul 03.00 WIB Jumat (30/3/2012) dini hari.

"Pagi ini penangkapan terhadap tersangka yang melakukan pembacokan dan penembakan terhadap anggota Polres Bekasi yang sedang patroli," ujar Boy, Jumat (30/3/2012).

Kedua pelaku yang tewas merupakan pengeroyok Brigadir Jaka dan rekannya Brigadir Erry Sasongko. Peristiwa ini terjadi saat keduanya sedang melakukan patroli rutin di Kampung Jati RT 03/03, Tambun, Kabupaten Bekasi, Minggu (25/3/2012).

Boy mengungkapkan bahwa setelah kejadian tembak menembak tim penjinak bahan peledak (Jihandak) melakukan sterilisasi tempat kejadian perkara. "Setelah olah TKP dengan hasil ditemukan dua tersangka yang tertembak meninggal atas nama Hendra Saputra asal Tasikmalaya dan Dede," tegasnya. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER