Rabu, 3 September 2014 | 06:40 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Demi Sambut Wali Kota
Wah, Lurah Kelapa Dua Abaikan Pelayanan Publik
Headline
foto:ilustrasi
Oleh: Laela Zahra
metropolitan - Senin, 26 Maret 2012 | 12:16 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Kantor Kelurahan Kelapa Dua, tidak beroperasi dalam menangani pelayanan publik hanya karena lurahnya, Endang Baizury dan pegawainya, menyambut kedatangan Wali Kota Jakarta Barat, Burhanuddin.

Burhanuddin tengah melakukan kunjungan kerja di lingkungan RW 05 Kelapa Dua. Akibatnya, masyarakat setempat yang hendak mengurus surat pensiun, dan surat nikah, terlantar hingga 2,5 jam.

Petugas jaga tak mau melayani dengan alasan urusan surat-surat bukan kewenangannya. "Lagi pada ikut lomba penilaian di RW 05 dari jam 08.00 WIB," ungkap seorang perempuan penjaga loket di kelurahan itu, Senin (26/3/2012).

Saat ditanya sampai kapan penilaian lomba itu berakhir dan pukul berapa para pegawai kembali bekerja, penjaga loket tersebut tak menjawab. Ia meminta warga untuk menunggu atau kembali lagi lain waktu.

Hingga saat ini kantor Kelurahan Kelapa Dua nampak lengang, tidak ada aktivitas pelayanan masyarakat. Ini bertentangan dengan program reformasi birokrasi yang diterapkan pemerintah.[yeh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER