Find and Follow Us

Selasa, 12 November 2019 | 15:53 WIB

Ditangkap Hari Selasa

Anak Rano Karno Beli Ekstasi Via Delivery

Oleh : Marlen Sitompul | Sabtu, 10 Maret 2012 | 21:28 WIB
Anak Rano Karno Beli Ekstasi Via Delivery
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto - inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Aparat Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta menangkap Raka Widyarma dan Karina Andetia, dikabarkan Raka adalah adalah anak dari Wakil Gubernur Banten, Rano Karno.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menyatakan, Raka ditangkap atas kepemilikan 5 butir pil ekstasi. Menurutnya, pil haram tersebut diperolehnya dari pembelian via online.

"Narkotika jenis ekstasi sebanyak 5 butir ekstasi dengan teknik control delivery. Pelaku atas nama Raka Widyarma dan Karina Andetia," kata Rikwanto kepada INILAH.COM, Jakarta, Sabtu (10/3/2012).

Dijelaskannya, Raka tertangkap sejak Selasa (6/3/2012), sekitar jam 15.00 sore, di Bintaro. Untuk perbuatannya, anak angkat bintang film Si Doel Anak Sekolahan itu kini mendekam di Rutan Polres Bandara Soekarno Hatta.

"Tertangkap hari selasa tanggal 06 Maret 2012, sekitar jam 15.00 WIB di jl. Perkici Raya EB2 no.42 Bintaro Jaya sektor 5 Jakarta Selatan. Sekarang ditahan di Res Bandara," jelasnya.

Sebelumnya, Kepala Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Reynhard Silitonga menyatakan, terungkapnya kasus tersebut bermula dari informasi Bea dan Cukai Bandara Soekarno-Hatta. Petugas Bea dan Cukai Bandara Soekarno-Hatta mencurigai sebuah paketan yang ditujukan untuk Raka. "Paket tersebut berasal dari Malaysia," ucapnya. [mar]

Komentar

Embed Widget
x