Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 22:41 WIB

Polisi Selidiki Penyebab Nissan Juke Terbakar

Oleh : Farhan Faris | Sabtu, 10 Maret 2012 | 17:02 WIB
Polisi Selidiki Penyebab Nissan Juke Terbakar
Foto : ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Polisi menyelidiki penyebab kecelakaan yang menewaskan Olivia Bho. Foto model itu tewas terpanggang di dalam mobil Nissan Juke Bernopol B 60 GOH yang terbakar di Jl Jenderal Sudirman, depan Mid Plaza, Jakarta Pusat, Sabtu (10/3/2012) pukul 02.16 WIB.

"Kita belum tahu ihwal kecelakaan ini, apakah pengemudi dalam keadaan mengantuk, mabuk karena konsumsi narkoba atau alkohol. Kita belum lakukan pemeriksaan kepada saksi Joew Sebastian," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Sabtu, (10/3/2012).

Ia menjelaskan Joew saat ini masih dirawat di RS Pluit, "Tim akan mengecek ke RS Pluit untuk melihat kondisi Joew, nanti baru dimintai keterangan kalau memang bisa," imbuhnya.

Saat ditanya akan dilakukan tes urine kepada Joew, Rikwanto mengatakan itu sudah ada aturannya. "Iya akan di tes, kan salah satu Protap laka ini ada tes urine," terang Rikwanto.

Kecelakaan itu terjadi saat mobil yang dikemudikan Olivia Bho itu melaju kencang dari arah Blok M menuju Bundaran HI, Olivia kehilangan keseimbangan lalu menabrak tiang reklame di depan Mid Plaza. Tiba-tiba terdengar suara ledakan hingga akhirnya mobil terbakar dan menewaskan si pengemudi.

Dengan kondisi terjepit, Olivia tidak berhasil diselamatkan oleh petugas. Akhirnya Olivia terpanggang di dalam mobil karena percikan api semakin besar. Petugas hanya berhasil menyelamatkan penumpang Joew Sebastian yang kini dirawat di RS Pluit.[iaf]

Komentar

Embed Widget
x